Bagaikan Langit Di Sore Hari (Cover Karin)

Bagaikan Langit Di Sore Hari

Bagaikan Langit Di Sore Hari - Lagu Yang Berjudul Bagaikan Langit Di Sore Hari cover oleh Karin pernah menjadi tranding di youtube musik terutama dikalanagan anak muda masa kini. lagu bagaikan langit ini merupakan lagu dari band potret yang di vocalisi oleh Melly goeslaw, lagu ini diliris pada tahun 2001 dan banyak orang yang menyukai lagu ini. Dan Kali ini saya akan menampilkan lirik lagu 

Bagaikan Langit Di Sore Hari (Cover Karin) Berikut Penjelasannya : 


Bagaikan langit di sore hari 
Berwarna biru sebiru hatiku 
Menanti kabar yang aku tunggu 
Peluk dan cium hangatnya untukku 

Bagaikan langit di sore hari 
Berwarna biru sebiru hatiku 
Menanti kabar yang aku tunggu 
Peluk dan cium hangatnya untukku 

Oh asmara yang terindah 
Mewarnai bumi yang kucinta 
Menjanjikan aku terbang ke atas 
Ke langit ketujuh bersamamu 

Bagaikan langit di sore hari 
Berwarna biru sebiru hatiku 
Menanti kabar yang aku tunggu 
Peluk dan cium hangatnya untukku 

Bagaikan langit di sore hari 
Berwarna biru sebiru hatiku 
Menanti kabar yang aku tunggu 
Peluk dan cium hangatnya untukku

Oh asmara yang terindah 
Mewarnai bumi yang kucinta 
Menjanjikan aku terbang ke atas 
Ke langit ketujuh bersamamu 

Oh dewi cinta sandarkan aku 
Di bahumu agar ku rasa 
Rindunya hati teredakan sudah 
Hadirmu sayang tenangkan diriku